Jumat, 18 Januari 2013

GALAU NET` with # nayeen pattinson

Hi guys! kembali lagi ma akku. cewek imuet pasti yy. just call me nayeen pattinson. udah lama y aku gak ngurusi blog aneh ku lge. and now aku kembali buwat para fans ku yang udah nunggu-nunggu aku pasti y. sorry bgt yy para fans ku akhir-akhir ini akk sibuk banget we. biasa kan GUE busy girl. ya di bilang sibuk banget juga enggak tapi ngrasa sok sibuk aja kali ya. Eh . . enggak tambah FREE malah tambah GALAU nich sama kerjaan yang makin numpuk aja. bikin GILA tw. PR lah ujian sana sini lah dari kabupaten propinsi yang pokoknya banyak MENN. ya tapi untung beban satu udah GO OUT yaitu status RSBI ynag udah dicabut sama pemerintah gitu dech. asyik banget guys. ya kayak y berita RSBI bubar tuh Ciyus hlo demie aphah. moga-moga aj bener yy Beb. udah dulu ya para fans ku yang menggila gara-gara ma aku. soal y udah ada callingan nich buwat kerjaan lain. kita terusin lagi besok kapan-kapan. ya. di sini gue cuma maw iseng-iseng nulis aja.maklum abis sembuh dari stress yang menggila.and then AKU MAU MUNTA DOA RESTU BUAT UJIAN APAPUN YANG AKU JALANI TAHUN 2013 INI MOGA ALLAH SWT MEMBERI KEMUDAHAN, JALAN, PETUNJUK, RIDHO, DAN HASIL YANG MEMUASKAN DENGAN NILAI NIM 39.98 GITU. AMIIN. BIAR BISA NGEBANGGAIN DAN NUNJUKI SAMA ORANG TUA-AKU-KAKAK-KELUARGA-TEMEN TEMEN-GURU KALO ORANG YANG GAG SEKAYA KALIAN TUH BISA BERDIRI TEGAK DI HEMBUSAN ANGIN YANG DASYAT. AMIIN YA ALLAH SWT. 

KITA MULAI DENGAN BISMILLAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar